Sabtu, 19 Desember 2009

Beckham Panaskan Rivalitas 2 Setan Merah


Salah satu partai seru di babak 16-besar Liga Champions adalah pertemuan antara AC Milan dan Manchester United. Terakhir, kedua tim yang sama-sama berjuluk Setan Merah itu bertemu di babak 16-besar musim 2004-05.

Pelatih Milan, Leonardo begitu antusias menghadapi hasil undian dan sudah tak sabar untuk meladeni Red Devils di San Siro pada 16 Februari nanti. "Seperti Milan, MU punya tradisi Eropa yang bagus," ungkapnya tanpa mau memprediksi hasil akhir.

Antusiasme yang sama juga melanda Sir Alex Ferguson. "Kami kembali bertemu Milan. Ini adalah hasil undian yang fantastis dan kami tak sabar menghadapinya," kata Fergie.

Dibandingkan pertemuan musim-musim sebelumnya, rivalitas kali ini akan terasa lebih panas. Hal itu tak lepas dari kemungkinan kembalinya David Beckham menantang klub yang membesarkannya, Red Devils.

Beckham dipastikan merapat ke San Siro pada Januari mendatang. Dalam blog pribadinya, dia menulis, "Sejak hengkang pada 2003, aku belum pernah kembali bertanding di Old Trafford. Aku berharap itu bisa terjadi." Ternyata harapan itu dikabulkan langsung.

Kubu Red Devils pun sudah siap menyambut mantan anak emasnya. "Semua orang di MU bakal gembira. Dia tentu akan mendapatkan respon yang fantastis karena jasanya yang demikian besar bagi klub," sebut juru bicara MU.

0 komentar:

Posting Komentar