Minggu, 20 Desember 2009

Huntelaar siap tinggalkan Milan

Klaas-Jan Huntelaar mengancam akan hengkang, jika dirinya masih sering duduk di bangku cadangan.

Penyerang tim nasional Belanda dan AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, mengancam hengkang bila masih sering menghuni di bangku cadangan. Menurutnya, kondisi seperti ini akan menutup kesempatannya membela negaranya di Piala Dunia 2010. AC Milan berhasil memboyong Huntelaar dari Real Madrid pada musim ini. Namun, di sana, Huntelaar tak juga mendapat jam terbang reguler. Hingga pekan ke-16, Huntelaar baru tampil sebanyak sembilan kali.. Bahkan, usai mencetak sepasang gol yang membawa Milan menang atas Catania dipentas Serie-A, beberapa waktu lalu, Huntelaar masih menjadi langganan bangku cadangan.

Kondisi ini membuatnya jenuh. Ia menilai, jarang tampil di tim utama bisa berarti mematikan peluangnya membela timnas Belanda di Piala Dunia 2010. Ia pun mendesak klub untuk memberikannya kesempatan bermain lebih banyak. "Aku tidak tahu apakah masa depanku di Milan. Sampai saat ini, aku tidak banyak bermain dan Piala Dunia sudah dekat. Setiap pemain akan senang berada di sana, tetapi aku tahu jika terus berada di bangku cadangan kesempatan itu akan hilang. Aku tidak mau itu terjadi," keluhnya. "Leonardo memujiku dan aku sangat senang tentang itu. Namun itu benar bahwa dia menempatkan satu orang penyerang dan aku lebih suka diberi kesempatan lebih banyak," pungkasnya. Jika Huntelaar hengkang beberapa klub besar siap menampungnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United, FC Twente, dan Tottenham Hotspur, siap bersaing mendapatkan penyerang asal Belanda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar