Minggu, 20 Desember 2009

Mancini Gantikan Hughes di City

Meski terbilang mendapatkan rapor cukup baik karena hanya menelan dua kekalahan di sisa kompetisi tahun ini, pelatih Manchester City Mark Hughes justru didepak dari tampuk jabatannya dan digantikan oleh Roberto Mancini.

Sebelumnya pemain internasional asal Argentina Carlos Tevez menyuarakan tekad dan dukungan sepenuhnya kepada Mark Hughes, untuk tetap pada posisinya dan ia pun juga meminta kepada pihak manajemen tim tetap mempercayakan Hughes.

Akan tetapi sepertinya tim bertabur uang tersebut tidak peduli dengan himbauan dan kemauan dari Tevez, meski di pertandingan terakhir pada pekan ini mereka mampu menang tipis 4-3 atas Sunderland.

Sepertinya kemenangan tipis tersebut belum cukup untuk memuaskan hati manajemen tim sehingga keputusan mendepak mantan pemain Manchester United itu pun menjadi jalan terbaik untuk kedua kubu.

Dari penuturan situs resmi klub Manchester City, www.mcfc.co.uk, tim terkaya di dunia itu bakal segera mengumumkan mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dengan waktu sesegera mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar