Minggu, 20 Desember 2009

Telan Zaragoza, Madrid Kembali Ancam Barcelona

Real Madrid kembali bersaing ketat dengan tim yang baru saja menjadi terbaik di dunia, Barcelona, setelah menghancurkan tim debutan musim ini Real Zaragoza dengan keunggulan enam gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/12).

Dengan kemenangan tersebut maka posisi Real Madrid saat ini tetap berada di urutan kedua, namun hanya terpaut dua angka dari Barcelona (39 angka) dari 15 pertandingan. Sementara Real Zaragoza masih menempati urutan tiga terbawah dengan nilai 12 poin.

Dipimpin kembali oleh pemain termahal di dunia Cristiano Ronaldo, Real Madrid tampil menggebrak sejak menit-menit pertama ketika wasit meniupkan peluit.

Kegemilangan Real Madrid memetik kemenangan besar itu tidak terlepas berkat dua gol yang ditorehkan masing-masing oleh Gonzalo Higuain dan Rafael van der Vaart. Sementara sisanya masing-masing dilesakkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Madrid membuka keunggulan cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui Gonzalo Higuain, yang terus mengalami grafik penampilan yang meningkat.

Akan tetapi gawang Zaragoza kembali bergetar di menit ke-27 saat umpan terukur Lassana Diarra dengan dingin diselesaikan oleh Rafael van der Vaart.

Hanya bertahan satu menit Van der Vaart kembali mengharumkan namanya di dalam daftar pencetak gol Madrid, sebelum Higuain kembali mencatatkan gol keduanya di pertandingan ini dengan tendangan lambung ke tiang jauh, guna menutup babak pertama 4-0.

Empat menit setelah turun minum Cristiano Ronaldo menjadikan kedudukan 5-0 saat umpan silang Marcelo membuat mantan pemain Manchester United melakukan ketrampilannya dalam melewati bek lawan dan kemudian melepaskan tendangan melengkung yang sangat indah.

Pertandingan Real Madrid yang sangat menghibur ini ditutup oleh penyerang Prancis Karim Benzema yang masuk menggantikan Higuain, dimana kali ini giliran Van der Vaart yang memberikan umpan kepadanya.

Susunan pemain:

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Garay, Albiol, Arbeloa; Mahamadou Diarra, Lassana Diarra, Van der Vaart (Raul 73), Marcelo (Granero 63); Ronaldo, Higuain (Benzema 63).

Real Zaragoza: Lopez Vallejo; Diogo, Ayala, Pavon, Paredes; Ponzio, Abel Aguilar (J.Lopez 65), Ander Herrera; Pennant (Braulio 87), Arizmendi (Ewerthon 65), Lafita

0 komentar:

Posting Komentar